Wednesday, March 13, 2013

Asal Mula nama "TETUKO"

hola para stalker wkwk (padahalgadaygbaca-_-) wkwkwk jadi gini aku kan punya nama yg bisa dibilang sedikit unik , sedikit ga lebih kok :3. jadi gini .................

waktu itu gue masih di dalam perut nih , sedangkan kedua kakak gue sudah muncul di muka bumi -_-. bapaknya bapakku kan seorang dalang jadi pegangannya ya wayang , waktu itu ibu mulai mengandung ku , nahh bapakku itu lagi cari cari nama , tiba tiba kakek gue ngasih wayangg ke bapakku , namanya wayangnya itu tetuko , nahh bapakku terinspirasi dari wayang itu . wayang itu memiliki watak yg sangat baik baik lah pokokya , nahh jadi ya gitu gue langsung di kasih nama wiku arieffianto TETUKO !!
sekian dan terima kasih -_- ,

maaf ye kalo garing wakakak amatir cess..

Wednesday, February 27, 2013

wesseweesshh !! wwkwk

         Hai hai para stalker , maaf ni sudah lama ga pernah posting . nah sebenernya banyak cerita nih , cuman agak males buat ngepostingnya hehe  .
         Jadi gini , alhamdulilah sudah 2 bulan nih tepatnya pada tanggal 19 kemaren , ya pasti tau kan apa ? haha. Alhamdulilahnya lagi umur bertambah atau lebih bisa dibilang berkurang yg ke 16 dan itu tandanya gue harus sabar menuggu 1 bulan lagi buat dapet sim -__- eheh yeeee !!!!!~~~@#$%^&*!!! #gajelas .Oiya , terima kasih juga buat semua temen temen yg sudah ngucapin ,(ini kyaknya postingnya telat ). tapi gapapa kan ya , dari pada enggak sama sekali wkwkwk.
          Banyak sekali halang rintang yg harus di lalui untuk menjalin hubungan , semoga bisa dilalui , amin aminnn . semoga juga dia ga ninggalin aku hanya karna masalah yg ga masuk akal , aminn aminn

itu aja dulu ye ntaran lagi , bingung mau nulis apa soalnya wkwkwk :P daahhh!!!!!  

           

Monday, December 31, 2012

HAPPY NEW YEAR !!

selamat tahun baru kawan kawan semuanyaa ahaha semoga menjadi manusia yg lebih baik dari yg sbeleumnya , semoga apa yg diinginkan di tahun 2012 bisa tercapai di tahun 2013 , amiiinnnn
semoga semakin sukses dan makin jaya ya amiinn .


nahh ini keinginan gue buat 2013
# langgeng sama pacar , ga ditinggalin cuman alasan yg kurang masuk akal , semoga sama yg satu ini dia menerima gue apa adanya biarpun sifat ku yg seperti ini dia bisa menerima . aminn
# bisa sukses di SMA dan selalu menaruh prestasi di SMA Vidatra .
# menang di semua kejuaraan basket .
# menjadi pemain terbaik dari yg terbaik .
# bisa ngedunk kyk T DUB .
# menjadi lebih dewasa pastinya .
# semoga bisa mengatasi masalah yg menimpa dengan baik .
# lebih cuek .
# makin rajin solat
# makin GANTENG . wwkwk


MAN JADDA WA JADDA . !!!!!!


Sunday, December 23, 2012

Terbang Bebas !

bismillahirohmanirrohim ,
haloo masbro mbakbro hahah
       apa yg gue rasain sekarang sudah mulai bisa merubah keadaan , gua bisa lebih happy lah dari pada yg kemaren kemaren hehe , seakan akan bisa TERBANG BEBAS, terserah mau kemana gue sekarang intinya gue seperti burung ELANG yg selalu waspada terhadap ancaman musuh , berpindah dari pohon ke pohon dan yg pasti BERBURU . hahah becanda !! ya intinya santai dulu lahh ndak susah nyari pacar itu , yg susah itu nyari yg pas di hati dan gak PHP pastinya hahah .
       Yang gue hadapin sekarang ini adalah gimana caranya biar dapet izin buat pergi ke BPP bareng temen ? suah mas mbak dapet izin ke ortu itu apa lagi kalo sudah masalah duit , subhanallah dahh , pas ditanya "mak pak aku diajakin ke bpp bareng temen temen besok malam berangkat .'' jawaban dari ortu adalah " nanti aja sama bapak ke bppnya ." ya Allah orang ke BPP itu tujuannya liburan bareng temen ee malah bareng ortu , padahal kan disana mau ketemuan juga sama si ITU ckckck . tapi kalo sama ortu juga bisa sih sebenernya tapi kan ga se seru kalo bareng temen temen iya gak ? jarang jarang toh bisa jalan jalan gitu bareng temen temen .
        yahh intinya berdoa sajoo dahh biar dapet izin -__- .
sekian curhatan garing .. ntar di lanjut again .
bye *flynaiknaga*~~~~~~~
      

Friday, December 7, 2012

bodo amat

kok aku galaunya bentar ya ? apa karena sudah biasaya di buat galau hahah masa bodoh lah bersyukur sama apa yg sudah ada .

Monday, December 3, 2012

YAA HIDUP MEMANG BERAWAL DARI MIMPI !!

matahari kini telah hilang :')

secepat ini kah aku merasakan cinta yg bener bener cinta , yg bener bener sayangg , semuanya yg sudah dilaluin sia sia gitu aja ? mimpi apa gue semalem ? tanggal 13 november 2012 yg seharusnya jadi bisa terulang dengan berbeda tahun , sekarang hanya terhenti sekarang ?
ini yg buat aku bener bener sayang " hey, my dearest boyfriend good night for you too , and i have some words want to tell you you know ? i hope you want to stay for a long time with me ,;;) i want stay with you altthough in boring time . because i really love you more than this words. yes, i still love you " aku pikir ini bakal terwujud for a long time , yes , aku maunya for a long time not a short time , aku udah berkomitmen buat diri gue sendiri ga bakal niggalin kamu , ga bakalan bosen bosen sama kamuu , ada apa dengan mu ? apakah aku ini ngebosenin ? ya aku rasa iyaa , apa aku bikin kamu jengkel ya aku rasa iyaa , tapi inilah aku seorang wiku yg selalu ngebosenin dan ngejengkelin , mungkin belum dewasa juga . aku juga berusaha menjadi seperti yg engkau minta , aku ga sempurna mungkin kesempurnaan ku lebih sedikit ketimbang kekuraganku . tapi inilah manusia .
"mungkin kita belum cocok " , semuanya ga ada yg cocok tapi , semua pasti berusaha gimana caranya biar cocok .
semoga keputusan yg kamu ambil tidak menjadi penyesalan belaka buatmu nanti , tidak menjadi kesedihan buatmu , tapi ingat aku selalu sayang sama kamu dengan kamu bahagia aku senantiasa behagia untukmu . kesedihan mu juga kesedihanku .
terima kasih buat segalanya , terima kasih sudah sayang sama aku .

kini kehidupanku kembali suram seperti semula , dan tidak ada matahari yg akan menyinari pagii , tidak ada bukan yg menyinari gelapnya malam .
semoga kita berbahagia kedepannya . :'')